Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Butuh Pijat Refleksi Keluarga, H20 Siap Melayani

0 236

 

TARAKAN- Membutuhkan tempat refleksi yang membuat badan menjadi bugar kembali, kini H20 yang merupakan tempat pijat dan refleksi hadir di Kota Tarakan. Tempat pijat yang cocok bagi keluarga ini, dibuka di Jalan Kusuma Bangsa, RT 25 Kelurahan Pamusian atau tepatnya di bangunan yang pernah ditempati oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demoktrat Kota  Tarakan.

H20 Family Refleksi and massage mulai buka dari pukul 10.00 WITA sampai pukul 20.00 WITA. Herman Hamid selaku pemilik dari H20 Family Refleksi and massage mengungkapkan, fokus untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Di tempat kita memiliki keistimewaan yaitu paket insomnia untuk yang susah tidur. Selain itu ada paket sport massage khusus misal sakit di kepala atau di bagian badan lain,” ungkapnya.

Dilanjutkan, di H20 juga menyajikan paket foot reflexology, foot reflexology and back massage, paket Back massage, paket Traditional massage, dan paket traditional chinese massage.

Tidak hanya menyediakan paket yang istimewa, untuk terapis yang dihadirkan oleh H20 juga merupakan terapis handal. Semuanya berasal dari Pulau Jawa dan mempunyai pengalaman rata-rata di atas tiga tahun, sebanyak 5 orang.

“Kami juga akan mendatangkan lagi terapis dari bali, dua atau tiga hari ini sampai,” ungkapnya.

Herman memastikan H20 merupakan tempat pijat yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat. Apalagi pihaknya menghadirkan suasananya sangat nyaman, dan dipastikan akan relaks mijat di tempat ini.

“Kami juga menyediakan minuman kesehatan seperti teh dan jahe merah dari daerah jawa. Kami juga lagi promo diskon 20 persen dari tanggal 18 sampai 25 November ini. Selain dewasa, Kita juga melayani pijat anak-anak,” tutupnya. (rk-1)

Comments
Loading...