Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tingkatkan Sinergitas, KPU Tarakan Coffee Morning dengan Awak Media

0 63

Tarakan – Kamis pagi (28/11) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tarakan,menggelar agenda Coffee Morning yang bertema ”Dalam Rangka Publikasi Informasi Kepemiluan”.  Pada agenda Coffee Morning yang digelar di media center KPU ini dihadiri oleh sejumlah awak media massa, baik itu media elektronik, cetak maupun Online.

Herry Fitrian Arnandita selaku Komisioner KPU Tarakan menjelaskan, tujuan utama pelaksanaan Coffee Morning ini sendiri menjelaskan keinginan KPU dalam bergerak secara sinergis dengan seluruh awak media yang ada di bumi paguntaka ini. Terutama dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat, baik itu kinerja KPU maupun memberikan informasi tentang jalannya Pemilu.

Herry juga menegaskan, bahwa pihak KPU akan sangat transparan jika ada awak media yang membutuhkan informasi mengenai persiapan KPU dalam menyambut Pilgub pada tahun 2020 mendatang, namun untuk hal ini dihimbau oleh Herry Awak media yang memerlukan informasi maupun data, hanya bisa langsung mendatangi Kantor KPU yang berlokasi di Jalan Sei Sesayap Kelurahan Kampung Enam.

”Jadi Coffee Morning ini bertujuan agar kita bisa lebih dekat dengan rekan-rekan Jurnalis yang ada, sekaligus kita juga ingin mengawali fungsi dari media center yang kita miliki ini, dimana kita sudah mengagendakan akan rutin jumpa pers di media center ini untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan pemilu khususnya pilgub yang akan digelar para 2020 mendatang,” jelas Herry.

Tidak hanya itu, informasi terkini program program kerja KPU saat ini juga bisa diakses melalui sosial media dan juga website resmi milik KPU Tarakan yang diantaranya, http//kota-tarakan.kpu.go.id , untuk Facebook bisa diakses melalui Halaman Humas Kpu Tarakan, dan Instagram bisa diakses di kpukotatarakan.

”Jadi kita memang akan terus mempertahakan transparansi kinerja kita ke masyarakat, selain lewat awak media, kita juga sudah memiliki situs resmi, bahkan halaman resmi sosial media yang bisa diakses langsung oleh seluruh masyarakat Tarakan,” papar Herry. (rk-1)

Comments
Loading...