Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tiga PCPM Tarakan Nyatakan Dukungan ke Riskiyanto

Riskiyanto : Apresiasi Dukungan 3 PCPM Tarakan

0 386

TARAKAN – Meski sudah mendapat dukungan dari tiga Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) di Tarakan, salah seorang bakal calon Ketua PW Pemuda Muhamadiyah Kaltara, Riskiyanto mengapresiasi hal tersebut.

Dia menegaskan, setelah mendapat dukungan tersebut, ia mengaku siap untuk menjadi calon ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kaltara. Terlebih lagi ada keinginan dan dorongan dari sesama kader.

“Ciri kader Muhammadiyah itu tidak pernah meminta Jabatan. Tapi kalo di minta, Insya Allah kita Sami’na Wa atho’na. Saya juga berterimah kasih atas dukungan teman-teman pemuda, baik itu dari Pemuda muhammadiyah Tarakan Timur, Tengah dan Utara,” tegasnya, Kamis (19/12/2019).

Adanya dukungan dari PCPM untuk menjadi calon ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kaltara di Muswil II nanti, Riskiyanto sudah memiliki gambaran visi yang akan diwujudkannya jika terpilih nanti.

“Mudah-mudahan dengan akan digelarnya Muswil II Pemuda Muhammadiyah kaltara ini, saya mengajak mari kita gelorakan semangat jihad, menggerakkan tali silaturahim, menyinergikan gagasan, menyamakan langkah dalam dakwah amar maruf nahi munkar,” pungkasnya.

Diketahui, ada tiga PCPM yang menyatakan sikap untuk mengusung Riskiyanto sebagai salah satu kandidat calon ketua PW Muhammadiyah Kaltara. Yakni PCPM Tarakan Timur, PCPM Tarakan Tengah dan PCPM Tarakan Utara.

“Kami sepakat untuk mendorong saudara Riskiyanto menjadi calon ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kaltara. Sebagai anak muda visioner, kami yakin dia mampu membawa Pemuda Muhamadiyah berkemajuan,” ujar Eka Anugrah Prtama selaku Sekretaris PCPM Tarakan Timur, melalui keterangan persnya.

Saat ini, kata Eka, tiga PCPM yang sudah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Riskiyanto bakal melakukan konsolidasi serta komunikasi dengan pengurus PCPM di kabupaten lain di Kaltara.

“Kita akan bangun komunikasi, kemudian nanti kita akan bersama-sama membangun komitmen untuk satu tujuan, yaitu dukungan kepada Riskiyanto sebagai ketua PW Pemuda Muhammadiyah Kaltara,” jelasnya.

Terpisah, Pimpinan PCPM Tarakan Utara, Jon Anto menegaskan, turut menyatakan sikap mendukung Riskiyanto sebagai calon ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah kaltara.”Karena kami sudah tahu sepak terjang beliau. Sehingga kami beserta staf dan pengurus menyatakan siap mendukung Pak Riskiyanto. Mudah-mudahan semua lancar dan Pak Riskiyanto bisa membawa pemuda Muhammadiyah Kaltara semakin berkemajuan,” tuturnya.

Untuk diketahui, pasca berakhirnya masa kepengurusan PW Pemuda Muhammadiyah Kaltara, Pimpinan pusat akan segera menunjuk Plt Ketua Umum untuk diberikan mandat sebagai pelaksana Musyawarah Wilayah (muswil) II di Kaltara.(rk-2)

Comments
Loading...