Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Peduli Korban Kebakaran, KNPI Tarakan Salurkan Bantuan

0 73

TARAKAN- Untuk membantu para pengungsi korban bencana kebakaran di Pasar Batu, Kelurahan Sebengkok, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tarakan turut memberikan bantuan. Pemberian bantuan langsung diberikan kepada pengungsi yang berada  , di posko pengungsian, Masjid AT-Taqwa, Rabu (22/1).

Rombongan langsung dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Tarakan Erick Hendrawan anggota dan perwakilan OKP di Kota Tarakan. Bahkan Ketua DPD KNPI Provinsi Kaltara Komaruddin, turut serta ikut dalam memberikan bantuan.

Dikatakan Erick Hendrawan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap inisiatif dari pengurus DPD KNPI Tarakan yang turut serta berpartisipasi dalam melakukan pengalagan dana guna membantu korban kebakaran. Bahkan juga, dirinya sangat berterima kasih terhadap beberapa pihak yang turut memberikan bantuan.

“Pemberian bantuan ini kami lakukan sebagai bentuk empati dari DPD KNPI Tarakan bersama semua pemuda dan komunitas, terhadap korban kebakaran,” katanya.

Diakuinya, nantinya masih ada beberapa OKP lagi yang akan memberikan bantuan. Bahkan hal itu akan dilakukan hingga tanggap darurat di cabut oleh Walikota Tarakan. Dari bantuan dana yang sudah diberikan, diharapkan bisa membantu untuk kebutuhan pada pengungsi.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Tarakan juga yang sudah berempati memberikan bantuan. Duka Pasar Batu adalah duka masyarkat,” pungkasnya.

Disisi lain, Ketua DPD KNPI Kaltara Komaruddin menambahkan, pihaknya bahkan sudah memberikan intruksi kepada semau DPD KNPI Kabupaten lainnya dan OKP yang ada di Kaltara, untuk bisa turut serta dalam memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

“Alhamdulillah mendapatkan respon yang baik, mudahan teman-teman DPP dapat memberikan bantuan kepada saudara – saudara kita,” singkatnya. (rk-3)

Comments
Loading...