Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Syamsi Sarman : Calon PWPM Harus Best Of The Best

0 78

TARAKAN- Musyawarah wilayah pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Utara (Musywil PWPM Kaltara) dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan. Menjelang pelaksanaannya, sejumlah kader Muhammadiyah ikut meramaikan bursa dalam calon formatur.

Syamsi Sarman, selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Utara mengatakan,  dirinya sangat bangga dan terharu dengan tingginya antusias para kader-kader muda Muhammadiyah yang siap memanggul amanah persyarikatan.

“Saya optimis apa yang menjadi kecemasan para pemimpin Muhammadiyah, tentang krisis kader akan terjawab melalui musywil pemuda,” katanya.

Bahkan Syamsi menepis terkait  isu  yang berkembang terkait adanya calon yang direkom atau dianak emaskan Ketua PWM Kaltara, bahwa itu tidak benar.  Ia menegaskan, secara pribadi dan kelembagaan mendorong semua kader tanpa kecuali untuk tampil ke gelanggang dakwah pemuda.

“Silahkan berkompetisi secara sehat dan bermartabat. Pastikan keterpilihan saudara bukan sekedar produk permusyawaratan yang sah sesuai AD/ART tetapi kehadiran saudara merupakan sosok yang memang dinanti-nantikan segenap warga persyarikatan. Karena semuanya adalah the best, maka saya berharap sosok yang akan memimpin nantinya adalah pemuda yang best of the best, insya Allah,” tutupnya. (rk-2)

Comments
Loading...