Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pemprov Terus Dukung Kinerja Polda Kaltara

0 309

TARAKAN Pemerintah Provinsi (Pemprov) KalimantanUtara (Kaltara) akan terus mendukung keberadaan dan tugas kepolisian. Utamanya, Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara. Ini dikarenakan keberadaan Polda Kaltara sangat membantu dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Kaltara. Demikian disampaikan Sekprov Kaltara, H Suriansyah yang mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie pada acara Pisah Sambut Wakapolda Kaltara di Kayan Multifunction Hall Hotel Tarakan Plaza, Senin (24/2).

Sekprov menyebutkan, meski terbilang baru, Polda Kaltara nyatanya memiliki capaian yang cukup baik. Seperti, telah memiliki gedung markas, Sekolah Polisi Negara (SPN) yang ditarget rampung pembangunannya tahun ini, serta Rumah Sakit (RS) Bhayangkara yang berfasilitas medis cukup lengkap. Kini, Polda Kaltara juga memiliki Wakapolda baru yang diharapkan mampu melanjutkan kerjasama yang sudah terbina selama ini dengan Wakapolda sebelumnya, jelas Sekprov.

Wakapolda Kaltara sendiri, beralih dari Brigjen Pol Zainal Arifin Paliwang kepada Kombes Pol Erwin Zadma. Kepada Brigjen Pol Zainal Arifin Paliwang, Pemprov Kaltara menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama yang baik selama ini, urainya.

Sementara itu, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit menyampaikan bahwa jajarannya akan berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kaltara. Alhamdulillah saat ini, hanya dalam satu tahun kami memiliki Mapolda dan sekarang kami juga memiliki rumah dinas, ini semua atas kerjasama yang baik dengan Wakapolda Lama, Brigjen Pol Zainal Arifin Paliwang,” kata Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada Wakapolda baru, Kombes Pol Erwin Zadma. Saya ucapkan selamat datang, mari berjuang bersama membangun Polda Kaltara, menjamin keamanan dan kondusifitas Kaltara dengan kerja ikhlas,katanya.

Dalam acara pisah sambut ini turut hadir, seluruh Pejabat Utama Polda Kaltara, Forkopimda Kaltara, Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota seKaltara, ketua organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta para ibu Bhayangkari.(humas)

Comments
Loading...