Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Peduli Covid-19, TNI Polri Berikan Sembako bagi Masyarakat Terdampak

0 354

TARAKAN, – TNI/Polri peduli lingkungan jua berlangsung di Tarakan. Sabtu (11/4/2020) pagi tadi, Polres Tarakan bersama Kodim 0907 Tarakan membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat kurang mampu dan terdampak selama pencegahan Covid-19.

Kapolres Tarakan, AKBP Filol Praja Arthadira mengatakan, Pertama penyerahan secara simbolis di Polres, sebanyak 5 kepala Keluraga, kemudian langsung on the spot dengan melibatkan kapolsek dan koramil untuk membagikan paket sembako tersebut.

“Hampir di semua kecamatan di Tarakan kita bagikan paket sembako ini. Kita hanya fokuskan kepada masyarakat yang memang kurang mampu,” kata Filol.

Filol mengaku, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat itu sebanyak 150 paket, dan telah terdistribusikan semuanya.

“Rencananya akan berlanjut, meski PSBB tidak di berlakukan di Tarakan, namun tetap ada beberapa masyarakat yang terdampak dari kebijakan pemerintah ini. Disamping itu Kita imbau bagi masyarakat yang memiliki kelebihan bisa ikut berbagi kepada saudara kita yang kurang mampu,” tuntasnya. (rk-2)

Comments
Loading...