Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Walikota Tarakan, apresiasi bantuan APD dan Alkes dari Anggota DPR RI Dapil Kaltara dan Pertamina EP Asset 5 Tarakan

0 259

 

TARAKAN- Walikota Tarakan, Dr.H. Khairul, M. Kes, menerima Bantuan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri dari Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Utara, Deddy Yevri Hanteru Sitorus, dan Pertamina Peduli Penanggulangan Wabah Covid-19, yang bertempat di Jalan Kusuma Bangsa, Tarakan.

Penerimaan alat bantuan tersebut, disaksikan juga oleh Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira, Dandim 0907 Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, serta anggota PDI Perjuangan kota Tarakan, pada Rabu (29/4/2020)

“Saya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan, untuk Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di Tarakan, tentu bantuan ini sangat bermanfaat dalam mencegah penyebaran covid-19” kata Khairul, Walikota Tarakan.

Bantuan yang diberikan secara simbolis, berupa APD, Disinfektan, dan masker, serta wastafel, yang mana bantuan tersebut nantinya tidak hanya untuk petugas kesehatan. Namun, akan disalurkan ke Rumah Sakit, Puskesmas yang ada di kota Tarakan.

“Dengan adanya batuan seperti APD ini, akan sangat membantu bagi para petugas yang ada di lapangan dan rumah sakit, sangat berterimakasih terhadap bantuan yang sudah diberikan ini” ungkapnya.

Adapun bantuan berupa wastafel yang diberikan oleh PT Pertamia (Persero) EP Asset 5 Tarakan Filed, diharapkan dengan semakin banyaknya tempat mencuci tangan di tempat umum dapat mempermudah memutus mata rantai Covid-19 di Bumi Paguntaka.

“Semoga dapat mengedukasi masyarakat agar tetap menjalani hidup bersih dan sehat” tutupnya. (rk-2)

Comments
Loading...