Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pertamina EP Tarakan Berbagi dengan Awak Media

0 326

TARAKAN — Di tengah kondisi pandemi covid-19, PT Pertamina EP Asset 5 tetap menjalin silaturrahmi yang baik dengan para jurnalis. Seperti tampak Selasa (3/5), melalui Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field memberikan bantuan berupa paket medical kit dan sembako kepada perwakilan media dan jurnalis.

Paket medical kit yang diberikan berisi hand sanitizer, masker, suplemen, sabun, sampo, ditambah sejumlah kebutuhan sembako.

“Jadi tiap tahunnya biasanya kita mengadakan kegiatan dengan teman-teman jurnalis, karena kondisinya sekarang tidak memungkinkan untuk ngumpul-ngumpul bareng karena ada pemberlakukan PSBB Kota Tarakan, sifatnya sekarang hanya sederhana, kita ngumpulin beberapa media. Alhamdulillah sekarang terkumpul 11 media, 19 jurnalis, kita memberikan bantuan medical kit dan sembako,” Ujar Kiky Muhammad Rizky sebagai Relation and Formalition Staf PT Pertamina Asset 5 Tarakan Field, kepada awak media, Selasa (5/5).

Menurutnya, jurnalis adalah media partner bagi pihaknya di lapangan. Tanpa media, program pihaknya juga tidak akan berjalan lancar.

“Karena beberapa program kita juga entah itu operasional maupun kehumasan banyak di support dari teman-teman media,” tuturnya.

Selain itu, media juga merupakan garda terdepan untuk menyajikan informasi kepada masyarakat.
“Kita memberikan bantuan agar rekan-rekan media bisa lebih prima mencari berita,” pungkasnya. (rk-4)

Comments
Loading...