Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Peduli Covid-19, DPD Demokrat Kaltara Bagikan 15 Ribu Paket Kebutuhan Pokok & Masker SE Kaltara

0 394

 

TARAKAN — Partai Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ini membagikan paket kebutuhan pokok bagi warga terdampak.

Melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltara yang dipimpin Bapak DR.Yansen Tipa Padan. MSi, disalurkan 15 ribu paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di Bumi Benuanta.

Penyalurannya serentak disalurkan Rabu (20/5) se Kalimantan Utara, termasuk di Kota Tarakan yang disalurkan sebanyak 1.500 paket.

“Kita serahkan ini sesuai gerakan nasional Partai Demokrat yang peduli dengan masyarakat yang kena dampak virus covid-19. Nah, ini semata-mata untuk meringankan beban warga masyarakat Kaltara khususnya,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Tarakan, Simon Bunga, Rabu (20/5).

Untuk penyalurannya di Tarakan, Simon Bunga membeberkan bahwa pihaknya telah menugaskan 300 koordinator lapangan yang juga merupakan kader Partai Demokrat untuk mendata sekaligus membagikan ke masyarakat di wilayah rukun tetangga (RT). Penyaluran paket tersebut terbagi di empat kecamatan di Tarakan.

Dengan penyaluran paket kebutuhan pokok tersebut, kami berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat Tarakan khususnya yang terdampak covid-19.

Kegiatan peduli dan berbagi Partai Demokrat sebenarnya bukan kali ini saja dilakukan. Menurut Simon Bunga, selama pandemi covid-19, Partai Demokrat terus melakukan kegiatan sosial lainnya mulai dari membagikan tempat cuci tangan dibeberapa titik keramaian seKota Tarakan, penyemprotan disinfektan di RT-RT, juga membagikan masker dan akan berlanjut seterusnya, sesuai pesan Ketua DPD DR.YANSEN TP.MSi: Kaltara adalah rumah kita, mari kita jaga bersama, salam harmonis untuk kita semua. (**)

Comments
Loading...