Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Tujuh Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

0 320

TARAKAN – Perkembangan kasus Covid-19 sampai hari ini, Selasa 26 Mei 2020 terdapat  penambahan 7 orang yang dinyatakan sembuh dari kasus positif Covid-19 di Tarakan.

Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan mengimbau kepada seluruh warga Tarakan agar tetap mentaati ketentuan PSBB yang telah ditentukan.

Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah, dimohon untuk memperhatikan protokol kesehatan.

Dan bagi unit usaha yang masih tidak patuh terhadap ketentuan dan operasional selama PSBB dijalankan akan dilakukan penegakan hokum bagi pelaku unit usaha.

Hal ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M. Kes melalui press release, Selasa 26 Mei 2020.

Terdapat penambahan 7 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19, yaitu :
l. COVID15, Km (Laki-Laki) Kel. Kp I Skip RT. 16
2. COVID22, Hs (Laki-Laki) Kel. Pantai Amal RT. 7
3. COVID24, Dw (Laki-Laki) Kel. Lingkas Ujung RT. 12
4. COVID25, J (Laki-Laki) Kel.Lingkas Ujung RT. 7
5. COVID30, RA (Laki-Laki) Kel. Karang Anyar pantai RT. 17
6. COVID33, MI (Laki-Laki) Kel. Mamburungan RT. 15
7. COVID34, S (Perempuan) Kel. Mamburungan RT 5

Sehingga jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di kota Tarakan menjadi 20 orang.

“Kepada masyarakat Tarakan agar terus mematuhi kententuan PSBB dan memberikan dukungan moral terhadap pasien ataupun keluarga ODP, OTG, PDP dan positif COVID-19. Mari kita bantu mereka semampu kita,” tuturnya. (rk-2)

Comments
Loading...