Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Polda Kaltara Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0 338

 

TARAKAN- Gerakan Bakti sosial Polri Peduli Covid 19 terus dilakukan oleh Kapolda Kaltara Irjen pol Drs.Indrajit,S.H. didampingi Danrem 092/Maharajalila, Kapolres Tarakan, Dandim 0907 Tarakan beserta Ibu Ketua Bhyangkari Ibu Indra Jati Indrajit menyerahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah virus corona.

Indrajit menyampaikan, bantuan ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat seperti dengan adanya kebijakan pemerintah selama pandemi covid 19 berdampak terganggunya kehidupan ekonomi masyarakat, karena harus tetap tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

“Untuk itu saya selaku Kapolda menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar belum pernah dapat bantuan sama sekali baik dari pemerintah pusat, pemprov maupun pemkot Tarakan. tugas kami menyisir masyarakat yang belum mendapatkan sama sekali bantun sosial ini,” ungkap Kapolda Kaltara, Kamis (4/6/2020).

Penyerahan paket sembako ini dilakukan secara simbolis di halaman Mako Polres Tarakan. Selanjutnya kapolsek dan Babinkamtibmas mengantarkan langsubg ratusan paket sembako itu ke rumah warga yang termasuk dalam pendataan. (rk-2)

Comments
Loading...