Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Yansen TP : Penyelenggara Bekerja Dengan Baik, Mari Jaga Ketentraman KALTARA

0 35

 

Tarakan – Setelah selesai menjalani tes pemeriksaan kesehatan pada Selasa pukul 16.00 (08/09) bakal Cawagub Kaltara Yansen Tp memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara (KPU-Bawaslu) dan tim kesehatan (RSUD).

Sesuai jadwal tes kesehatan dihari pertama yakni Senin (7/8) yaitu berupa pemeriksaan jasmani dan rohani, sementara untuk pemeriksaan hari kedua Selasa (08/09) yaitu psikologi.

“Bawaslu dan KPU sudah bekerja dengan baik. Kemudian RSUD juga bekerja dengan baik,” Ujarnya

“Saya juga salut dengan pak DIRUT sukses melaksanakan ini dengan luar biasa. Karena ini tidak mudah lo, seluruh Paslon Kalimantan Utara disini. Ini menurut saya sudah menggambarkan provinsi yang bagus,” Lanjutnya

Terakhir, Yansen Tp juga mengajak kepada seluruh Paslon untuk mengapresiasi apa yang telah dikerjakan KPU-Bawaslu dan RSUD serta bersama-sama menjaga kondusifitas Pilkada Kaltara 2020

“Bawaslu, KPU dan RSUD sudah bekerja dengan baik, tinggal bagaimana jadi Paslon yang berkualitas. Jangan menciptakan suasana yang tidak menentramkan Kalimantan Utara. Tidak harmonis,” tutupnya. (rk-2)

Comments
Loading...