Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Perkuat Koalisi PKB – Hanura Konsolidasi Lanjutan

0 36

Tarakan – Sebagai tindak lanjut dari hasil konsolidasi partai pengusung pasangan calon Udin Hianggio – Undunsyah di Tanjung Selor Minggu (06/09), koalisi PKB – Hanura gelar rapat konsolidasi Lanjutan Di Tarakan (07/09).

Rapat konsolidasi ini dihadiri pimpinan partai pengusung yakni ketua DPC PKB Kota Tarakan Achmad Usman dan Yulius Dinandus ketua DPC Hanura Kota Tarakan beserta para pengurus partai.

Dalam kesempatan itu, bakal calon Gubernur Kalimantan Utara Udin Hianggo menyampaikan harapan kepada tim pemenangan untuk terus-menerus melakukan koordinasi kepada Calon Wakil Gubernur Drs. H. Undunsyah dalam aktivitas pemenangan di kota Tarakan.

Ketua DPC PKB Kota Tarakan, Achmad Usman juga mengatakan hasil rapat tersebut disepakati ada tim kecil yang dibentuk ke tingkat bawah.

“Tadi disepakati ada tim kecil yang dibentuk untuk merumuskan struktur hingga ke tingkatan di bawah,” ujarnya

“Sementara itu dulu garis besar yang kami sampaikan. Terkait strategi pemenangan Di Kota Tarakan itu rahasia dapur kami. Tentu kami sudah memiliki target kemenangan Di Kota Tarakan,” tutupnya. (rk-2)

Comments
Loading...