Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Libur Panjang di Kaltara Terpantau Normal dan Prokes Diterapkan.

0 259

TANJUNG SELOR- Pjs. Gubernur Kaltara didampingi Sekdaprov, unsur Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan BPBD pada hari pertama luburan panjang, Rabu 28 Oktober 2020 melakukan pemantauan langsung di lapangan, yaitu di Pelabuhan Penumpang Reguler Tanjung Selor yang menjadi salah satu pintu keluar masuk ke wilyah Tanjung Selor, Bulungan dan sekitarnya.

Selain memantau arus penumpang speedboat yang akan keluar dan masuk ke Tanjung Selor, Pjs Gubernur juga mensosiallsasikan gerakan protokol kesehatan covid 19, dengan menerapjan 3M dan juga mrmbagikan masker baik kepada penumpang dan petugas yg ada di pelabuhan.

Dari hasil pemantauan, Pjs Gubernur DR. Teguh Setyabudi, MPd menyatakan bahwa pelaksanaan libur panjang di Kaltara sampe dengan hari pertama ini masih berjalan normal. Ada kenaikan jumlah penumpang ke berbagai tujuan, tapi masih berkalan normal, belum penuh, tidak ada kerumunan dan tidak ada antrian. Demikian juga laporan dari Tarakan dan Nunukan juga berjalan normal. Tidak ada permintaan tambahan BBM maupun avtur. Demikian juga tidak ada penambahan speedboat atau pesawat terbang.

Hal lain yg dipantau adalah terkait penerapan protokol kesehatan covid 19. Pjs Gubernur mengapresiasi masyarakat Kaltara yang lebih banyak aktifiras di rumah dan sekitarnya, dan yang melakukan perjalanan di libur panjang yg tetap menerapkan protokol kesehatan.  (rk-2)

Comments
Loading...