Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Temu Forkopimda Nunukan, Pjs Gubernur Ajak Ikut Kawal Pilkada

0 270

NUNUKAN – Masih di Nunukan, usai meninjau sejumlah proyek pemerintah provinsi, malam hari ini, Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi melakukan silaturahmi dengan forum komunikasi daerah (Forkopimda) Nunukan.

Pertemuan berlangsung di kantor Bupati Nunukan, Selasa (29/9) malam, turut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama dan pejabat Pemkab Nunukan.

Dalam sambutannya, Teguh yang didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara Suriansyah memuji pergerakan ekonomi Nunukan, terutama saat melihat langsung dalam kunjungan kerjanya tersebut. “Ini modal dasar ke depan untuk membangun Nunukan dan juga kawasan perbatasan sesuai nawa cita presiden,” jelasnya.

Tidak lupa, Teguh mengingatkan pentingnya penanganan Covid-19. “Patuh pada 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Mari jadi penggerak 3M, menjadi contoh buat masyarakat,” serunya.

Terakhir, Teguh juga Forkopimda meminta untuk mengawal pelaksanaan pilkada. Karena menurutnya, pilkada bukan hanya pekerjaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Utamanya di masa pandemi Covid-19, mari support KPU dan Bawaslu. Pemilu di Kaltara harus lancar, sukses, bermartabat, dan berintegritas, supaya menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas,tutupnya.(humas)

Comments
Loading...