Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wali Kota Tarakan Hadiri Peresmian dan Penahbisan Gedung GPSDI

0 324
199168378 3977859285623909 4253092699289746862 n
Foto : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes
TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menyampaikan selamat kepada jemaat Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Jemaat Filadelfia atas keberadaan Gedung Gereja yang baru.
Hal ini disampaikan Wali Kota kala menghadiri peresmian dan penahbisan Gedung GPSDI yang berlokasi di Jalan Damai Bhakti RT 7 Kelurahan Karang Harapan.
Ia mengapresiasi perjuangan GPSDI dan jemaatnya yang sejak tahun 2005 berinisiatif bahu-membahu bergotong-royong untuk membangun Gedung Gereja baru ini.
“Gedung baru ini mudah-mudahan bisa dipakai untuk mengoptimalkan peribadatan dan pertemuan-pertemuan,” ungkap Wali Kota seraya menyebutkan bahwa saat ini Pemkot juga tengah membangun Nasrani Center di atas lahan seluas lima ribu meter persegi untuk berbagai aktivitas kegiatan umat Nasrani di Kota Tarakan.
Wali Kota juga menggarisbawahi, bahwa dengan semakin bertambahnya rumah ibadah di Kota Tarakan merupakan indikator yang baik atas semangat masyarakat untuk menjalankan aktivitas keagamaannya. “Pemkot akan terus mendorong kehidupan keagamaan di Kota Tarakan untuk dapat berlangsung dengan baik,” tegasnya.
Ia mengimbau kepada seluruh umat beragama di Kota Tarakan untuk meningkatkan kerukunan antar umat seagama, antar umat beragama, dan antara umat beragama dengan pemerintah. (Humas Tarakan)
Comments
Loading...