Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Gedung GPSDI The Harvest Ministry Kota Tarakan Mulai Dibangun

0 59
Foto : Spesial
TARAKAN – Pembangunan Gedung Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) The Harvest Ministry secara resmi dimulai. Pembangunan rumah ibadah yang berlokasi di Gang Perjuangan Jalan Bhayangkara Kelurahan Juata Kerikil ini ditandai oleh Peletakan Batu Pertama oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Kamis (17/6).
Perjuangan pengurus dan jemaat dalam mewujudkan pembangunan secara swadaya memperoleh apresiasi dari Wali Kota, apalagi sebelumnya jemaat GPSDI The Harvest Ministry ini beribadah di bangunan yang berstatus sewa selama lebih kurang 13 tahun.
Wali Kota menerangkan, bahwa Pemkot Tarakan mendukung setiap aktivitas keagamaan di Kota Tarakan agar dapat berjalan dengan lancar. “Aktivitas keagamaan ini merupakan hak yang paling asasi karena menyangkut hubungan manusia dengan Tuhan,” ujarnya.
Ia berharap, agar pembangunan gedung gereja ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan dan rencana yang ditetapkan. Sekaligus juga ia mengajak kepada seluruh umat beragama di Kota Tarakan untuk saling menjaga kerukunan antar umat seagama, antar umat beragama, dan antara umat beragama dengan pemerintah. (Humas Tarakan)
Comments
Loading...