Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

WALIKOTA HADIRI PELANTIKAN BPC KKP DAN IWP

0 195
215945055 4048523135224190 2164161219126021776 n
Foto : Spesial
TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pinrang (BPC KKP) Kota Tarakan dan Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Kota Tarakan masa bakti 2021-2026.
Pelantikan yang digelar di Tarakan Plaza pada Minggu (11/7) ini dihadiri oleh Gubernur Kaltara dan Bupati Pinrang yang keduanya hadir secara virtual, para anggota DPRD Kota Tarakan, para Ketua Paguyuban dan mitra Kerukunan Keluarga Pinrang.
Dalam sambutanya Wali Kota mengapresiasi berbagai peran serta anggota KKP bagi Kota Tarakan, “Kota Tarakan adalah rumah bagi kita semua. Pemerintah Kota Tarakan, telah berkomitmen untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berpartisipasi pembangunan,” ujar Wali Kota.
Ia berharap, melalui Kerukunan Keluarga Pinrang Kota Tarakan ini semakin terjalin komunikasi yang erat antara Pemerintah Kota Tarakan dengan keluarga besar Keluarga Pinrang Kota Tarakan.
“Saya yakin dan percaya, di bawah kepengurusan yang baru saja dilantik, Kerukunan Keluarga Pinrang dan Ikatan Wanita Pinrang Kota Tarakan dapat semakin menjadi paguyuban yang mewadahi silaturahmi, saling tolong menolong, dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat;” kata Wali Kota. (Humas Tarakan)
Comments
Loading...