Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Penandatanganan Peresmian Hibah Aset Bangunan Gedung Lapas Kelas II Tarakan di Hadiri Walikota Tarakan

0 247
215513076 4070302476379589 6287197430964714579 n
Foto : Spesial
Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., Meghadiri Acara Penandatanganan dan Peresmian Hibah Aset Bangunan Gedung Lapas Klas II Tarakan di Lapas Klas II Tarakan, Senin (19/7/2021).
Acara penandatanganan kali ini dihadiri oleh Sekretaris Jendral Lapas Kenkumham Kaltim, Heny Yuwono, Kepala Kantor Wilayah Kaltim Kemenkumham, Sofyan, Sekretaris Ketua DPRD Kota Tarakan, Sekda Kota Tarakan , Asisten III Kota Tarakan, Forkopimda Kota Tarakan, serta OPD Terkait Lainnya.
Penandatanganan yang di laksanakan oleh Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes dengan Kalapas Tarakan Yosef Benyamin Yembise dilaniutkan dengan pemotongan pita tanda resminya penggunaan Dan gedung lapas Kelas II Tarakan.
“ Penandatanganan dan peresmian hibah aset bangunan gedung Lapas dari Pemerintah Kota Tarakan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tarakan. Dengan demikian, secara resmi gedung seluas 240 meter persegi yang direncanakan dan dibangun secara bertahap mulai dari tahun 2019 lalu dengan bersumber dari APBD Kota Tarakan dengan nilai perolehan hampir 4,5 miliar ini mulai dapat dipergunakan oleh Lapas Kelas II A Tarakan sesuai dengan peruntukannya, yaitu sebagai sarana pendukung operasional Lapas.
Saya berpesan kepada seluruh jajaran Lapas Kelas II A Tarakan untuk terus bersemangat dalam melaksanakan tugas, sekaligus kami juga menitipkan harapan agar seluruh warga masyarakat binaan, termasuk warga Tarakan yang saat ini dibina di Lapas Tarakan, dapat terus dipersiapkan untuk menjadi warga yang produktif sehingga pada waktunya nanti dapat kembali terjun dan diterima di tengah-tengah masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Kota Tarakan yaitu, terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city “. dr. Khairul dalam Sambutanya. (Humas Tarakan)
Comments
Loading...