Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

PT Tengkayu Jaya Bersama kurban Tiga Ekor Sapi

0 256

TARAKAN- PT Tengkayu Jaya Bersama (TJB) pada perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah turut melakukan pemotongan hewan kurban. Pemotongan hewan Qurban tersebut dilakukan pada Rabu (21/7/2021). Lokasi pemotongan hewan kurban dilakukan di Tengkayu 1 SDF Tarakan.

Wakil Direktur PT Tengkayu Jaya Bersama, Rahmat Hidayat mengatakan, Pemotongan hewan kurban di mulai sekitar Pukul 06.30 Wita dan selesai sekitar Pukul 11.00 Wita.

“Alhamdulillah ini kurban perdana kami dari PT TJB yang berdomisili di Pelabuhan Tengkayu 1 SDF Tarakan Sebagai mitra Dinas Perhubungan. Rencananya dagi qurban ini akan kami bagikan siang hari, tapi karena proses pemotongan cepat, sehingga pembagian daging langsung kami lakukan,” kata dia.

Pada kurban perdana ini, lanjut Hidayat,  pihaknya memotong tiga ekor sapi. Kemudian di bagikan ke 150 orang yakni para pekerja maupun yang beraktifitas di sekitar Pelabuhan SDF.”Seperti buruh dan Karyawan di Pelabuhan SDF ini kita berikan daging kurban tersebut. Alhamdulillah sudah kita salurkan semuanya,” pungkas  Wakil Direktur PT Tengkayu Jaya Bersama. (rk2)

Comments
Loading...