Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Verifikasi Internal di Kaltara, DPN Puji Kesiapan Gelora Indonesia Kaltara Jelang 2024

0 128
Foto : Spesial

Verifikasi Internal di Kaltara, DPN Puji Kesiapan Gelora Indonesia Kaltara Jelang 2024

TARAKAN – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia mengapresiasi militansi DPW Partai Gelora Indonesia Kaltara dalam menyelesaikan verifikasi internal paling awal di wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Kalimantan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Bangter 4 DPN Partai Gelora, H. Rofi’ Munawar saat berkunjung di Kaltara dalam agenda bertajuk “Gelora Ramadhan” pada Senin (28/3/2022) di Hotel Diamond Kota Tarakan.

“Partai Gelora sebelum akan melakukan verifikasi yang diselenggarakan oleh KPU, terlebih dahulu melakukan verifikasi internal partai guna memastikan kesiapan DPW Partai Gelora Kaltara, telah siap melengkapi persyaratan partai politik,” Jelasnya.

Rofi’ mengungkapkan, kondisi Kaltara dengan jumlah Kabupaten/Kota serta jumlah penduduk tidak banyak seperti daerah lainnya menjadi faktor capaian prestasi tersebut.

Karena itu pihaknya optimis DPW Partai Gelora Kaltara di bawah koordinasi Bangter 4 mampu mencapai target pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita optimis bisa lolos sebagai salah satu peserta pemilu pada tahun 2024, karena saya yang merupakan Ketua Bangter 4 DPN Partai Gelora Indonesia membawahi Bali, Nusa Tenggara dan Kalimantan, selalu melakukan komunikasi dengan ketua DPW di tiga daerah tersebut,” Ujarnya.

Politisi Eks PKS tersebut juga mengapresiasi DPW Partai Gelora Kaltara yang intens berkomunikasi dengan DPN mengenai ihwal perkembangan partai dan melengkapi berbagai persyaratan guna menyiapkan diri sebagai peserta Pemilu tahun 2024.

Melalui silaturahim Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai tersebut, Rofi’ memastikan pihaknya terus bergerak melakukan konsolidasi di daerah guna menambah militansi kader dan meraih simpati masyarakat.

Rofi bahkan mengatakan, tim pemenang di tiap Kabupaten/Kota akan segera dibentuk apabila Partai Gelora Indonesia telah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu pada 2024.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, Surya Yuniza sedikit membocorkan strategi pemenangan Gelora Kaltara saat ini adalah dengan mengkokohkan struktur pengurus hingga tingkat kecamatan.

“Strategi kita untuk memenangkan pemilu pastinya menyusun struktur yang kuat dari tingkat DPW, DPD, DPC hingga PAC yang nanti menjadi ujung tombak setiap daerah untuk memenangkan Partai Gelora Indonesia,” Tutup Surya.

Comments
Loading...