Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Turnamen Mahjong Kaltara Berjalan Sukses

0 52
Foto : Spesial

 

TARAKAN – Turnamen mahjong yang digelar Pengurus Provinsi (Pengprov) Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia (Pomain) Kalimantan Utara (Kaltara) berakhir pada Minggu (5/6/2022).

Turnamen yang digelar di Sekretariat Pengprov POMAIN Kaltara di Tarakan, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Tampil sebagai juara pertama penggiat dari Malinau, Wong Khim Ying. Ia berhasil mengungguli dua penggiat tuan rumah Hardi Setiawan dan Lis Cendrawati yang menempati peringkat kedua dan ketiga. Sementara tempat keempat diraih penggiat Tarakan lainnya Diana Ong.

“Dengan semangat Pancasila pada turnamen Mahjong kali ini, semoga terus menciptakan atlet mahjong terbaik Kaltara,” ujar Ketua Pengprov Pomain Kaltara Effendy Gunardi.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH, M.Hum, Ketua KORMI Kaltara Dr. Yansen TP, M.Si dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. (*)

 

Comments
Loading...