Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Walikota Terima Empat Ekor Bantuan Sapi Kurban Perumda PDAM Tirta Alam

0 46
Foto : Spesial

 

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara simbolis menyerahkan empat ekor bantuan sapi dari PDAM Tirta Alam Kota Tarakan kepada 4 Masjid di Kota Tarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Penyerahan ini dilaksanakan di Halaman Kantor PDAM Tirta Alam pada Rabu, 6 Juli 2022.
Empat masjid yang menerima bantuan sedekah sapi ini yaitu Masjid Darul Huda Kampung Bugis, Masjid Al Mukmin Kampung I Skip, Masjid Babil Islam Juata Laut, dan Masjid Darul Imam Karang Anyar

.
Bantuan sapi dari PDAM ini selain melaksanakan kewajiban sebagai ummat Islam juga merupakan salah satu bentuk upaya silaturahmi dengan warga dan membangun keterikatan emosional.

Di samping empat ekor sapi tersebut,saya juga mengapresiasi inisiatif manajemen dan karyawan PDAM yang pada tahun ini telah pula menyiapkan satu ekor sapi kurban. Saya juga mengajak agar upaya ini dapat juga diterapkan di Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan. (*)

Comments
Loading...