Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Jelang Hut RI Ke – 77, Penjual bendera mulai menjamur di Tanjung Selor

0 170
Foto : Spesial

 

Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, penjual bendera merah putih sudah mulai ‘menjamur’ di Tanjung Selor. Bendera dijajakan penjual di pinggiran jalan.

Galih, Salah seorang penjual bendera merah putih yang sudah sering berjualan bendera merah putih musiman mengungkapkan sudah mulai berjualan dari awal bulan agustus.

Foto : Spesial

 

“Dalam sehari bisa 15 sampai 20 bendera yang terjual. Omzet sehari bisa mencapai Rp500 ribu – 3 juta per hari. Sementara untuk kisaran harga yang dijual mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp.450 ribuan tergantung dari ukuran bendera,” jelasnya saat disambangi di kawasan Jalan Sengkawit Tanjung Selor, Rajawali Kaltara, Rabu (10/8).

Ia juga berharap agar ekonomi masyarakat bulungan dapat meningkat lebih baik lagi, dan para ketua Rt sampai Kelurahan dapat menyuruh semua warganya untuk pasang bendera di rumah, untuk dapat ikut menyemarakkan hari kemerdekaan yang ke 77.

Ikoey. Rajawali kaltara

Comments
Loading...