Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kapolda Kaltara, Melaunching Rumah Kebangsaan Cipayung Kaltara, Organisasi Mahasiswa Mengapresiasi

0 246
Foto : Spesial

 

Tanjung Selor, Hari ini Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri melaunching Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Kaltara di Jalan Kaka Tua, Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, yang digagas oleh pemuda dan kelompok mahasiswa yang ada dikaltara (24/08).

Kapolda Kaltara mengatakan bahwa dengan adanya rumah kebangsaan ini, Pemuda dan Mahasiswa serta Kelompok Masyarakat dapat berperan aktif memberikan pemikiran – pemikiran, serta menjaga persatuan dan mengawal pembangunan yang ada di wilayah kalimantan utara.

Foto : Spesial

 

Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., juga menyampaikan bahwa ” tidak hanya di tingkat provinsi dan pusat saja, tetapi wilayah – wilayah lain termasuk wilayah kabupaten kota untuk dapat menindaklanjuti dan membuat kegiatan serupa”. Ucapnya

Rumah kebangsaan ini dibentuk sebagai wadah bagi Kelompok Pemuda dan Mahasiswa untuk berdiskusi dalam konteks pembangunan daerah, sehingga Pemuda dan Mahasiswa memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah memfasilitasi tempat.

Selain memberikan apresiasi, salah seorang perwakilan kelompok Cipayung Plus yakni Ketua PMII Bulungan, Hillu Pangestu juga mengungkapkan bahwa “Sekarang kita berada di era digitalisasi, belum lagi kaltara akan menjadi gerbang dunia dengan hadirnya KIPI darimaka itu dengan hadirnya Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Kaltara, kelompok mahasiswa cipayung dan pemuda akan kita bentuk menjadi SDM unggul melalui program unggulan rumah kebangsaan” ucapnya.

Comments
Loading...