Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

USAI KALAHKAN PSKP A,ENREKANG FC KANTONGI TIKET DELAPAN BESAR MENGHADAPI KASBAT BATULAPPA

0 110

 

Squad Tim Enrekang FC

 

Tarakan – Perhelatan Walikota cup II Tahun 2022 yang berlangsung di stadion Datu Adil di ikuti dari beberapa Peserta baik dalam maupun luar daerah Tarakan,salah satu diantara nya Kesebelasan tim dari Enrekang FC, Squad Endrekang yang berasal dari provinsi Sulawesi Selatan tersebut meskipun dikatakan sebagai pendatang baru didalam ajang kompetisi walikota cup II tahun 2022 tidak menyurutkan semangat dari tim kesebelasan untuk meraih kemenangan.

Hal tersebut terbukti pada saat laga pertama kontra Celebes Junior, Tim Enrekang FC sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2, Berselang beberapa hari kemudian tepat nya pada Sabtu malam 17/12/22 tim Enrekang FC meraih kemenangan yang cukup memuaskan yakni 5-0 atas tim lawan PSKP A tanpa balas,Jual beli serangan pun terjadi hingga gol pun tercipta melalui asist pemain nomor punggung 10 Aqsal lalu disambut oleh Fikri Lestusen nomor punggung 16, Tak Tangung -tangung Fikri Lestusen yang merupakan pemain yang di rekrut dari luar oleh tim Enrekang FC telah memberikan hasil terbaik nya dengan mencetak 4 gol ke gawang lawan.

“Alhamdulillah sangat memuaskan meskipun beberapa pemain dari kami mendapatkan ganjaran kartu kuning oleh wasit dan ini harus kami waspadai agar tidak terjadi akumulasi kartu dan bisa tampil bermain dibabak selanjutnya ujar pelatih Enrekang FC Rahkasih Mahmud.

Squad Enrekang FC yang diperkuat para pemain nya didatangkan dari berbagai daerah salah satu diantara nya pemain asal Ambon Fikri Lestusen yang bisa di katakan Best player pada saat kontra dengan PSKP A gemuruh para penonton jika melihat nomor punggung 16 tersebut mengiring si kulit bundar ditengah lapangan sembari mendapatkan teriakan semangat dari pengemar nya. Saat ditemui usai laga ia mengatakan

“Alhamdulillah hasil yang memuaskan namun masih banyak yang harus di benahi oleh tim Enrekang ia menekankan agar bisa memaksimalkan pada saat pelatihan nanti untuk bersiap mengahadapi Kasbat Batulappa, yh kasbat ini bisa dikatakan banyak pemain senior,namun saya belum pernah melihat permainan dari Kasbat bagaimana,diri nya menargetkan bisa membawa Enrekang FC hingga ke semifinal ujar pemain yang saat ini membela Persitara Jakarta Utara di liga 3.

dengan pertandingan ini Squad Enrekang FC melaju ke babak delapan besar Walikota cup II melawan kesebelasan dari Kasbat Batulappa yang berlangsung pada selasa sore 20/12/22 diStadion Datu Adil. Pertandingan antara Enrekang FC dan Kasbat Batulappa bisa dikatakan perlawanan yang cukup senggit yakni antara senior dan junior karena rata-rata pemain dari Enrekang FC diperkuat oleh Para pemain muda. Rahkasih Mahmud menanggapi hal tersebut.

“Bisa dikatakan para pemain Kasbat ini banyak yang miliki pengalaman yang cukup baik bahkan ada yang bermain di liga 2 arti nya jam terbang nya lebih mempuni,Namun kami akan berusaha memaksimalkan latihan bersama, menjaga kekompakan tim, Memperbaiki kesalahan serta mengevaluasi kelamahan yang ada. ia juga berharap lebih berbenah diri sebelum mengahadapi tim lawan bagaimana bisa memaksimal pemain dan di akhiri dengan kemenangan, Tutup nya.

Comments
Loading...