Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

TURNAMEN WALIKOTA CUP II RESMI DITUTUP, BERIKUT HAL INI YANG DISAMPAIKAN OLEH H.NAJAMUDDIN

0 44
H.Najamuddin Ketua panitia penyelenggara Turnamen walikota cup II Tahun 2022

 

 

Tarakan – Dengan berakhir nya Perhelatan Turnamen walikota cup II Tahun 2022 yang bergulir sejak Minggu lalu dan berakhir pada laga final antara Pemuda Kasbat melawan kesebelasan Wija Bone FC dimana Tim Pemuda Kasbat berhasil merebut kemenangan dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Tarakan yakni Stadion Datu Adil pada Kamis malam, (21/12/22).

 

Keberhasilan turnamen walikota cup II Tahun 2022 patut di apreasiasi,Sukses nya acara turnamen tersebut tidak luput dari kerjasama antara semua pihak Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Panitia penyelenggara Turnamen walikota cup II Tahun 2022 H.Najamuddin atau akrab di sapa H.Lontong Saat ditemui usai acara penutupan.
” Kemenangan malam ini adalah milik masyarakat Tarakan pada umum nya dan Khusus nya kepada tim pemuda Kasbat yang sukses merebut piala bergilir turnamen walikota cup II tahun ini ,Saya selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia, Wartawan yang meliput selama kegiatan berlangsung,pihak kepolisian yang sudah memberikan izin keramaian hingga terselenggaranya turnamen walikota cup II hingga selesai” Ucap nya.

 

Ia juga berharap kepada pemerintah yang dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Tarakan agar lebih memperhatikan Fasilitas stadion kebanggaan masyarakat Tarakan ini ” Saya rasa pihak terkait yakni dinas Pemuda dan Olahraga Tarakan agar lebih memprioritaskan mana yang layak untuk di perbaiki sehingga bisa dipake kembali pada turnamen walikota cup yang akan datang “.

 

Champions Turnamen walikota cup II,Tim Kesebelasan Pemuda Kasbat saat mengangkat Trofi walikota cup II Tahun 2022. Kamis,(23/12/22)

Turnamen walikota cup II ini bisa di katakan menjadi Rol Model bagi persepakbolaan di Tarakan untuk mencari bibit unggul agar melahir pesepakbola yang handal untuk kedepan nya “Untuk itu, saya berpesan agar pemain sepakbola lokal bisa meningkatkan skill individu yang lebih baik lagi guna menghadapi turnamen selanjutnya” Ungkap beliau yang juga merupakan mantan Anggota DPRD. (Mk21)

Comments
Loading...