Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Menyaksikan Langsung Timnas Indonesia berlaga di AFF Cup, HB : Semoga Indonesia Menjadi Juara Piala AFF Cup Tahun 2022

0 49
Hasan Basri Bersama Coach Indra Sjafri dan  beberapa dari Menteri Kabinet Indonesia Maju.

TARAKAN – Tuntas sudah gelaran turnamen sepak bola Wali Kota Cup II dengan sukses dan tetap terjaga kondusifitas keamanan.

Laga final mempertemukan WBFC versus Pemuda Kasbat, Kamis (22/12/2022) malam di Stadion Datu Adil, Tarakan.

Partai puncak itu dimenangkan Pemuda tim kasbat di manageri kasbat supriadi/salsa dengan skor 2-1.

Selain itu, kapten tim, Munawir Basri dinobatkan sebagai pemain terbaik walikota cup II

Sementara itu, WBFC tidak hanya pulang dengan runner up, tim yang dimanajeri Andi Ogie ini juga ditahbiskan sebagai tim terbaik.

Hasan Basri saat menyaksikan pertandingan turnamen walikota cup II, Sebelum bertolak ke Jakarta Untuk menyaksikan Timnas berlaga di Piala AFF Cup

Sedangkan Salmon Bornebas dan Juata Laut Pos yang telah lolos ke semifinal, meraih juara tiga bersama. Sedangkan top skor diraih striker Bunyu FC, Dwi Koko dengan 12 gol.

Turnamen ditutup langsung Wali Kota Tarakan Khairul. Dilanjutkan penyerahan piala kepada juara.

Menanggapi situasi yang terjadi Ketua Komite III DPD RI Hasan Basri mengapresiasi capaian Pemuda Kasbat yang tampil dengan maksimal.

“Pertandingan ini adalah kemenangan bagi masyarakat Tarakan. Selamat kepada Pemuda Kasbat yang telah memenangkan pertandingan ini dengan penuh strategi dan skill yang tinggi,” ujarnya.

Dengan adanya penyelenggaraan ini Hasan Basri juga mendukung dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen sepak bola akbar di tahun ini di Bumi Paguntaka.

“Pada prinsipnya kami mendukung penuh kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan atlet-atlet Kalimantan Utara yang dapat ke Tingkat Nasional, dan dapat memotivasi generasi muda di bidang olah raga,” kata Hasan Basri.

Masih di kegiatan yang sama, 23/12/2022. Hasan Basi yang saat ini menjadi Ketua Komite III DPD RI menghadiri pembukaan Piala AFF 2022 di Jakarta.

Hasan Basri yang menyaksikan langsung pembukaan Piala AFF bersama dengan Presiden RI Jokowi, pelatih sepak bola Indra syafri, beserta kabinet Indonesia Maju berharap Indonesia dapat mengakhiri penantian panjang untuk menjadi juara Piala AFF.

Karena pasalnya, tim Merah Putih belum pernah memenangi turnamen sepak bola sesama negara Asia Tenggara ini.

“Kita semua, rakyat, masyarakat, pecinta sepak bola pasti semuanya ingin (timnas Indonesia) menang,” ucap Hasan Basri.

Comments
Loading...