Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Banjir Dukungan Untuk HB,Wahdah Satukan Tekad Menangkan HB

0 145

 

 

Hasan Basri (Kiri), Abu Salman (kanan) Ketua DPW Wahda Islamiyah Kaltara

 

Tarakan-Pimpinan DPW dan DPD Wahda Islamiyah se-Kalimantan Utara Tetap Komitmen memperjuangkan Hasan Basri kembali maju menjadi anggota DPD RI periode kedua dipemilu 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah Wahda Islamiyah Provinsi Kalimantan Utara, Abu Salman.

“Insya Allah kita sudah rapat, baik ditingkat DPW maupun DPD se Kalimantan Utara, dan semua bersepakat dan berkomitmen untuk kembali memperjuangkan dan memenangkan Hasan Basri agar terpilih menjadi anggota DPD RI di periode ke-2” Ucap Abu Salman.

Ia mengatakan bahwa, Wahda Islamiyah Provinsi Kalimantan Utara akan berkomitmen untuk bekerjasama dengan maksimal mengantarkan Hasan Basri maju dalam kontestasi Pemilu 2024.

Selain itu, pihaknya juga akan ikut serta dalam menyosialisasikan kinerja dan kegiatan Hasan Basri yang telah dilakukan saat ini.

“Kami akan menyosialisasikan kinerja dan kegiatan Hasan Basri, melalui media sosial maupun off air secara langsung kepada masyarakat. Agar terdapat sentimen positif yang berkesinambungan,” ujar Abu Salman.

Menurut dia, ke depannya pihaknya akan mensosialisasikan visi dan misi oleh Hasan Basri dengan cara yang positif dan tersistematis.

“Kami akan melakukan sosialisasi yang tentunya dengan cara positif dan tersistematis. Serta menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan,” ucap Abu Salman.

lebih jauh dijelaskannya bahwa alasan utama yang menjadi pertimbangan Wahda Islamiyah adalah soal kinerja dan kemampuan Hasan Basri yang kini menjadi ketua Komite III DPD RI dalam membawa dan memperjuangkan berbagai macam program yang menyentuh langsung ke Masyarakat.

“Terima kasih tentu kami ucapkan atas kepedulian pak HB, atas berbagai yang upaya telah dilakukan, salah satu yang masyarakat rasakan langsung adalah program di bidang lingkungan dengan dibagikannya motor sampah dan mobil truk pengangkut sampah, kemudian program bedah rumah dan beasiswa. ini semua dirasakan langsung oleh masayarakat.” Urainya.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Pimpinan DPW dan DPD Wahda Islamiyah se-Kalimantan Utara, Hasan Basri mengucapkan terima kasih karena telah diberikan dukungan penuh oleh seluruh pengurus.

Pihaknya (Hasan Basri) akan terus berjuang dengan sungguh-sungguh untuk Kalimantan Utara.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan DPW dan DPD Wahda Islamiyah se-Kalimantan Utara atas dukungan dan doa, tentu dukungan ini menambah semangat buat saya untuk maju Pemilu 2024,” tutup Hasan Basri.

Comments
Loading...