Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wali Kota Tarakan Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 dengan Tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa

0 101

RajawaliKaltara.com,Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Pahlawan ke-78 yang berlangsung di halaman rumah jabatan wali kota. Dalam upacara yang dilaksanakan pada Jumat (10/11/2023), tema yang diusung adalah “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.”

Dalam sambutan yang dibacakan atas nama Menteri Sosial RI, Wali Kota menyampaikan bahwa Indonesia, sebagai pasar yang besar, memiliki kekayaan sumber daya alam yang melimpah. Ini menjadi tantangan bagi generasi penerus untuk efektif mengelola kekayaan alam dan potensi penduduk demi kejayaan bangsa.

Menteri Sosial RI menekankan semangat pejuang 10 November 1945 sebagai pendorong dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam upaya memberantas kebodohan dan mengatasi kemiskinan di seluruh pelosok negeri. Semangat tersebut diharapkan mampu menginspirasi untuk menolak kalah dan menyerah pada keadaan.

Dalam rangka mencapai cita-cita tersebut, Wali Kota Tarakan mengajak semua pihak untuk bersatu membangun usaha dan ekonomi kerakyatan. Langkah ini diharapkan mampu menjadikan Indonesia sebagai negara yang semakin maju dan sejahtera.

 

Comments
Loading...