Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wali Kota Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ibnu Abbas

0 274

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka Tabligh Akbar Mulia dengan Al Quran serta melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Pondok Pesantren Putri Tahfidzul Quran Ibnu Abbas, Minggu (12/11/2023).

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tarakan terhadap kegiatan pembangunan yang bertujuan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Wali Kota menegaskan bahwa langkah peletakan batu pertama ini menjadi tonggak awal bagi pembangunan pesantren, dengan harapan ke depannya akan melahirkan lebih banyak penghafal Al Quran, sehingga dapat mewujudkan Tarakan sebagai kota badatun tayyiban wagafur.

Dalam sambutannya, Wali Kota juga menekankan perlunya perhatian terhadap kualitas pengajar, sebagai aspek krusial dalam menjaga mutu pendidikan di pondok pesantren, yang diharapkan mampu menghasilkan lulusan yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan emosional. (Humas Tarakan)

 

Comments
Loading...