Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Vickner’s Club Ikut serta Pada Ajang Turnamen PSSI Cup 2023, Junjung Tinggi Sportivitas

0 208

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Ir. Vickner Sinaga, M.M., Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Nomor urut 3 Dapil Kalimantan Utara, mengikutsertakan club bola Vickner’s Club meramaikan Open Turnamen PSSI TARAKAN CUP 2023 yang di gelar di Stadion Datu Adil, Tarakan.

Turnamen sepakbola terbuka ini diikuti oleh 21 club yang ada di Tarakan, yang rencananya digelar sampai sesi final akhir bulan November nanti. Club bola yang turut serta diantaranya

KKM BONE FC, AIRA FC, LINE 7 CITY, AKM DURY BERSERI, IPKM, PERSEMAL FC, CAHAYA SINJAI, PS SEMBAKO, JLP FC, FLOBAMORA FC, PERUMNAS PAPA MUDA, AREN FC, AMBARA DURLET, RAJAWALI dan VICNER’S CLUB.

“Ajang turnamen sepakbola terbuka ini sangat baik untuk mengasah bakat keterampilan para pemain binaan saya. Ini juga sebagai media silaturahmi kepada masyarakat khususnya para pecinta bola,” ujar Vickner Sinaga usai merayakan kemenangan Vickner’s Club melawan Rajawali FC dengan Skor 5-0 di Stadion Datu Adil, Jumat (17/11/23) sore.

Ir. Vickner Sinaga yang juga menjabat ketua DEPIDAR SOKSI Kaltara, menuturkan akan terus datang ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan berbagi pengalaman, dengan taglinenya mengajak untuk menjadikan Kalimantan Utara sebagai Beranda Nusantara, Kaltara harus lebih unggul dari Provinsi lain.

“Dengan Vickner’s Club ini sebagai ajang mewujudkan kecintaan dan kegemaran saya berolah raga. Setiap turnamen seperti ini akan memberikan kesempatan kepada anak muda menyalurkan hobinya. Tentu saja turnamen ini dapat membantu membangkitkan pelaku UMKM, pastinya membantu roda ekonomi masyarakat sekitar,” jelasnya.

Bukan tanpa sebab dirinya membentuk Vickner’s Club, Vickner beralasan karena cabang olaharaga ini sangat digemari seluruh lapisan masyarakat. Selain sepak bola Vickner Sinaga juga turut meramaikan dan berkontribusi pada lomba perahu saat perayaan HUT Kaltara belum lama ini.

“Saya menginginkan agar para pemain tak hanya mengejar prestasi semata, tetapi juga menjadikan ini sebagai ajang sportivitas, menjalin silaturahmi dan persaudaraan,” tegas Vickner Sinaga peraih 5 rekor Muri saat menjabat sebagai direktur PLN Indonesia Timur. (VS Center)

 

 

Comments
Loading...