Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Rampungkan THb Porwada I PWI Kaltara Pekan Ini

0 128

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Panitia Besar Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PB Porwada) I PWI Kalimantan Utara (Kaltara) hampir merampungkan Technical Handbook (THb).

PB Porwada I PWI Kaltara terus mempersiapkan gelaran pesta olahraga terakbar level wartawan di Bumi Benuanta itu yang akan dihelat mulai 15 Desember 2023 di Tarakan.

Di antaranya menyusun THb yang menjadi pedoman dalam pertandingan. Penyusunan THb sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu dan akan difinalkan pada pekan ini.

“Rencana THb akan difinalkan di minggu ini. Kemudian didistribusikan ke kontingen,” ujar Ketua PB Porwada PWI Kaltara, Eliazar Simon, Rabu (22/11/2023).

Eliazar Simon, Ketua PB Powarda Ke I Kaltara.

Diakuinya, penyusunan THb sempat menemui kendala. Karena pihaknya diminta oleh pengurus cabang olahraga menyesuaikan dengan pertandingan olahraga prestasi. Sedangkan peserta Porwada nantinya bukan atlet profesional.

Meski demikian, Bang Eli –sapaan akrabnya- memastikan kendala tersebut bisa teratasi setelah pengurus cabang olahraga dapat memahami tujuan dilaksanakannya event ini.

Kini, penyusunan THb tinggal difinalkan. Eli menargetkan, pekan depan sudah bisa didistribusikan kepada kontingen. “Kemungkinan awal pekan depan,” imbuhnya. (*)

 

Comments
Loading...