Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Sebanyak 3.148.73 gram Barang Bukti Narkotika Berjenis Sabu dimusnahkan Ditresnarkoba Polda Kaltara

0 58

RajawaliKaltara.com, Bulungan – Dirnarkoba Polda Kaltara Kombes Pol Agus Yulianto, S.Sos., S.I.K., M.Si. mempimpin Pemusnahan Barang Bukti Di ruangan Ditresnarkoba Polda Kaltara, Jum’at (17/11/2023)

Pemusanahan Kali ini terdiri dari 14 tersangka dari 3 kasus yang terungkap, Kejadian di tanggal 03 Oktober 2023, personil Ditresnarkoba Polda Kaltara telah melakukan penangkapan terhadap 9 (sembilan) orangtersangka, yaitu : O, M als A, AA als D, JM, IW, A, MS als O, MD, dan, MR als F. Ke 9 (Sembilan) tersangka tersebut diduga adalah pelaku tindak pidana narkotika jaringan Internasional Tawau-Nunukan, dengan TKP di Jl. Pelabuhan Ferry Sei Jepun kel. Mansapa, kec. Nunukan Selatan, Kab. Nunukan, dan barang bukti narkotika yang berhasil disita adalah jenis sabu dengan berat total sebanyak 3.016,86 gram atau kurang lebih 3 kg.

Di tanggal yang berbeda 02 November 2023, personil Ditresnarkoba Polda Kaltara telah melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang tersangka, yaitu : A, S, S als O, dan, G. Ke 4 (empat)tersangka tersebut diduga adalah pelaku tindak pidana narkotika jaringan kota Tarakan,dengan TKP pada sebuah rumah di Selumit Pantai kec. Tarakan Tengah kota Tarakan dan diJalan Diponegoro gang Cendana Gunung Belah Sebengkok kec. Tarakan Tengah kotatarakan, dan barang bukti narkotika yang berhasil disita adalah jenis sabu dengan berat totalsebanyak 46,68 gram.

Kasus terakhir yang terjadi pada Tanggal 06 November 2023, personil Ditresnarkoba Polda Kaltara telah melakukan penangkapan terhadap 1 (orang) orang tersangka, yaitu : MY. Tersangka tersebut diduga adalah pelaku tindak pidana narkotika jaringan lintas provinsi Kaltara-Kaltim, dengan TKP di Pelabuhan speed Kayan 2, dan barang bukti narkotika yang berhasil disita adalah jenis sabu dengan berat total sebanyak 84,86 gram.

Barang bukti narkotika jenis sabu dimusnahkan dengan cara dilarutkan ke dalam air yang disaksikan langsung oleh Para tersangka dan tamu yang hadir dalam pemusnahan tersebut.

 

Comments
Loading...