Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kompak, Relawan Jilbab Pink Siap Menangkan Hj. Sri Sulartiningsih sebagai Calon Senator DPD RI Dapil Kaltara

0 480

RajawaliKaltara.com,Tarakan – Menjelang masa kampanye Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan aturan kampanye melalui PKPU Nomor 15 Tahun 2023. Salah satu calon yang tampil di konstelasi politik Pemilu 2024 adalah Hj. Sri Sulartiningsih, S.Ikom, M.Ikom, perwakilan perempuan asal provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Dikenal sebagai sosok mandiri dan merangkul semua kalangan tanpa memandang status, Hj. Sri Sulartiningsih berbicara tentang persiapan dan tekadnya untuk menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil Kaltara periode 2024-2029. “Saya tidak membedakan pejabat, pengusaha, tukang sapu, penjual tempe; semua berhak mendapatkan teguran dan penghargaan karena kita semua sama di mata Allah,” ujarnya.

Hj Sri Sulartiningsih Calon Anggota DPD RI Dapil Kaltara saat bersama para Relawan Jilbab Pink, Moment setelah pengambilan Video Ucapan di Posko Pemenangan, Minggu (26/11/23). Foto : RajawaliKaltara.com

Sebagai Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kaltara, Hj. Sri Sulartiningsih telah membentuk Tim Pemenangan, salah satunya bernama “Relawan Jilbab Pink,” yang terdiri dari perempuan, ibu-ibu, atau yang sering disebut sebagai The Power Of Emak-emak, serta relawan lainnya. Nama “Relawan Jilbab Pink” dipilih dengan makna mendalam: Perempuan Independent Nara Kaltara. Artinya, Hj. Sri Sulartiningsih maju secara independen, mewakili perempuan, dan memiliki sifat cerdas, misterius, intuitif, serta mandiri.

Calon Senator yang dikenal dengan Tagland #WanitaTangguh dan #SenatorJilbabPink ini berpesan kepada masyarakat Kaltara untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 dengan bijaksana. “Pilihlah calon pemimpin yang mampu menjalankan amanah dengan baik dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya penuh semangat.

Dikenal Sangat dekat dengan semua kalangan tanpa membeda bedakan golongan. Hj Sri Sulartiningsih Calon Anggota DPD RI Dapil Kaltara.

Hj. Sri Sulartiningsih, dengan pengalaman hidupnya, melalui perannya nanti sebagai salah satu calon Senator DPD RI dapil kaltara maka, Hj. Sri Sulartiningsih berkomitmen untuk memperjuangkan dan membangun sistem ketahanan pangan Kaltara dengan tujuan agar tercapai kesejahteraan masyarakat Kaltara dan kemajuan daerah kaltara.

 

Comments
Loading...