Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Musyawarah Wilayah IV Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Utara Digelar di Tarakan

0 148

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Musyawarah Wilayah IV Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Utara akan berlangsung di Bumi Paguntaka Kota Tarakan pada tanggal 29-31 Desember 2023. Dengan tema “Spirit Inklusivitas Menyongsong Era Baru IPM,” acara ini menjadi forum permusyawatan tertinggi di tingkat Wilayah, terutama di Provinsi Kalimantan Utara.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Utara, Firdaus, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan kesuksesan acara. “Rapat persiapan dengan seluruh PD IPM dan PC IPM se-Kaltara telah dilakukan untuk memastikan kelancaran Musyawarah Wilayah nantinya,” ujar Daus.

Logo Resmi Musywil IPM Kaltara ke IV, Tahun 2023

Firdaus berharap Musywil tidak hanya menjadi ajang pemilihan pemimpin baru, terutama Pimpinan Wilayah IPM Kaltara di wilayah perbatasan. Ia menginginkan terciptanya era baru bagi generasi penerus IPM, khususnya di wilayah perbatasan.

“Musywil ini bukan hanya pertemuan antar kader se-Kaltara, tetapi juga tentang bagaimana menciptakan inovasi pembaharuan berdasarkan potensi yang dimiliki oleh setiap kader, terutama di wilayah perbatasan,” tuturnya.

Ketua Umum IPM Kaltara, Ipmawan Firdaus

Menanggapi pemilihan Tarakan sebagai tuan rumah, Firdaus menjelaskan bahwa Musywil ke III sebelum nya pernah dilaksanakan di Kabupaten Nunukan, sehingga keputusan diambil untuk kembali menyelenggarakan acara di Kota Tarakan pada Musywil ke IV tahun 2023.

Firdaus juga berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar, aman, dan tertib, dengan dukungan dari seluruh stakeholder terkait. “Kami juga memohon doa restu dan dukungan dari seluruh kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se-Kaltara agar kegiatan ini sesuai dengan harapan kita semua,” tambahnya.

Comments
Loading...