Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Ustadz Das’ad Latif Bawakan Ceramah Subuh Di Masjid Ar Rahman Sebengkok

0 342

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Ustad kondang asal Makassar, Das’ad Latif, dijadwalkan akan mengisi tausiah subuh di Masjid Ar Rahman, Kelurahan Sebengkok, Kota Tarakan, pada Jumat (8/12/23) subuh.

Kedatangan Ustad Das’ad Latif ke Tarakan merupakan agenda dadakan. Sebelumnya, ia telah menghadiri peresmian Pondok Pesantren Babussalam Assalam di Juata Krikil sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Pindrang Tarakan.

“Agenda ini sebenarnya dadakan, tapi Alhamdulillah beliau (Ustad Das’ad Latif) berkenan untuk mengisi di sini,” ujar Ahmad Royani, Takmir Masjid Ar Rahman.

Ustad Das’ad Latif dikabarkan akan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah lalu dilanjutkan dengan mengisi tausiah subuh yang akan dihadiri ratusan masyarakat Kota Tarakan.

“Insha Allah diawali dengan Sholat Subuh berjamaah, setelah sholat subuh beliau akan mengisi tausiah sampai sebelum waktu Isyraq, semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Ahmad Royani.

8099a3237c6646a8a924b18ac997ba2b1
Flayer Tausiah Ust Das’ad Latif di Masjid Ar Rahman Sebengkok.

 

Takmir Masjid Ar Rahman Sebengkok pun mengimbau kepada masyarakat Kota Tarakan yang ingin menghadiri langsung, pihak masjid akan membuka pintu masjid sebelum waktu subuh.

“Pintu masjid akan dibuka sebelum sholat subuh, mudah-mudahan mereka dapat hadir di sini dalam ikut serta menyemarakkan tausiah kedatangan Ustad Das’ad Latif,” tutup Ahmad Royani.

 

 

Comments
Loading...