Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Pemasangan Tiang Listrik dan Meteran Baru Warga Tanjung Pasir Bantuan Ir. Vickner Sinaga, M.M.

0 332

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Setelah menunggu sangat lama, belasan tahun akhirnya warga Tanjung Pasir, Tarakan Timur bisa merasakan pemasangan sambungan Listrik baru pada Senin, 11 Desember 2023.

Hal itu berkat upaya Ir. Vickner Sinaga, M.M., Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor Urut 3 Dapil Kalimantan Utara. Vickner menyebut upaya ini sebagai terobosan yang dilakukannya. Dia berkoordinasi dengan Manager ULP PLN Tarakan agar secepatnya bisa direalisasikan.

Warga Tanjung Pasir sangat merasakan manfaatnya. Sebelumnya bagi warga yang melakukan pemasangan listrik, mereka menumpang meteran di rumah warga yang cukup jauh lokasinya. Sehingga biaya pun tergolong besar. Sekarang pemasangan tiang listrik sudah dekat dengan rumah warga.

Selain pemasangan tiang listrik, Vickner Sinaga juga membantu pemasangan meteran baru bagi 3 rumah yang belum terpasang.

“Ini merupakan ikhtiar kita untuk masyarakat yang termarjinalkan, mereka mempunyai hak yang sama. Ini berkat kolaborasi apik dengan PLN Tarakan, dan untuk biaya pemasangan listrik baru, ditanggung bersama Asrin R. Saleh Caleg DPRD Kota Tarakan Partai Golkar, Dapil Tarakan Timur,” sebut Vickner Sinaga.(Vickner Center)

Comments
Loading...