Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wali Kota Resmikan Gedung SMP Negeri 14 Tarakan Dan Peluncuran Aplikasi Lapor Pak

0 310

RajawaliKaltara.com, TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., meresmikan Gedung SMP Negeri 14 yang terletak di Kelurahan Karang Anyar, Senin (18/12/2023).

Sebelum peresmian gedung, dilakukan Apel Korpri yang diikuti oleh Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes.,, yang juga bertindak selaku pembina apel. Apel bersama ini melibatkan guru tingkat TK, SD, dan SMP, yang berlangsung di halaman SMP Negeri 14.

Guru dan siswa SMP Negeri 14 Tarakan tampak antusias menyambut kedatangan Wali Kota. Mereka memberikan apresiasi yang tinggi atas diresmikannya gedung baru tiga lantai ini , yang diharapkan dapat memberikan fasilitas yang lebih baik untuk proses belajar mengajar.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan peluncuran aplikasi “Lapor Pak” sebagai upaya pencegahan kasus bullying di lingkungan sekolah. Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi efektif antara siswa, guru, dan orang tua untuk melaporkan serta mengatasi permasalahan tersebut dengan cepat dan efisien.

Comments
Loading...