Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Piala AFF Cup 2022, Hasan Basri Berharap Squad Garuda Muda Menang Hadapi Vietnam Malam nanti

0 64
Hasan Basri (Ketua Komite III DPD RI)

Rajawalikaltara.com , Tarakan-Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Indonesia akan digelar malam nanti. Berikut jadwal pertandingannya.

Perebutan tiket final Piala AFF 2022 akan ditentukan malam nanti, saat Vietnam vs Indonesia digelar. Laga digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023).

Sebelumnya, kedua tim berduel sengit di leg pertama. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (6/1/2023), skor berakhir imbang 0-0

Sebaliknya Vietnam bermain keras di laga itu. Anak asuh Park Hang-seo yang tak banyak menekan, justru banyak menjegal pemain Indonesia.

Laga panas itu kemudian berlanjut lewat perang komentar kedua pelatih. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, juru taktik Vietnam, terlibat perang dingin.

Pertandingan leg kedua jelas menarik ditunggu. Kickoff pertandingannya akan dilakukan pukul 19.30 WIB. Siapa yang bisa ke final, Vietnam atau Indonesia?

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF bersama Kamboja, Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam, Akhir nya Indonesia keluar sebagai Juara Group A Dan di susul oleh Thailand sebagai Runner-up.

“para pemain kita sudah cukup baik,pola kerja sama nya juga cukup bagus,Namun menurut saya yang perlu di evaluasi, lini depan karena kita tidak punya penyerang yang begitu gemilang seperti Bambang Pamungkas dan saya juga berharap kepada pelatih Shin Tae Yong agar bisa menurunkan penyerang yang bisa mencetak gol Untuk Indonesia nanti nya, Pungkas Hasan Basri saat dihubungi tim Rajawalikaltara.com melalui sambungan Online WhatsApp, Senin (09/01/23).

Squad Garuda Muda Indonesia apa bila menang menghadapi Vietnam malam nanti maka akan menunggu lawan dari pertandingan antara Thailand Vs Malaysia yang berlangsung pada Selasa,(10/01/23) Di Thammasat Stadium, Thailand.

Sumber Gambar : (Facebook @AFF Mitshubishi Electric Cup 2022)

Saat ditanya mengenai pridiksi untuk pertandingan pada malam nanti antara squad Garuda muda Indonesia kontra Vietnam diri nya mengatakan “Saya berharap malam ini Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 1-0, Meskipun nanti nya ada adu pinalti semoga Indonesia bisa melalui itu dan bisa melaju ke final” diri nya juga berpesan agar pemain Indonesia jangan terlalu lama memegang Bola ” yah pemain Indonesia juga kurang – kurangi memegang bola terlalu lama, Yang penting bagaimana bisa tetap menjaga Matching antara pemain yang satu sama yang lain nya “, Tutup nya. (RJK)

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...