Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Breaking News!, Pihak Kepolisian Terus Siaga, Usai Temukan Motor Beserta Koper Tanpa Pemilik Parkir Depan Mako Polres

0 60

 

Motor beserta barang yang mencurigakan Parkir didepan Mako Polres Tarakan, Selasa (17/01/23).

Rajawalikaltara.com, Tarakan- Pihak Kepolisian Resor Tarakan dihebohkan dengan sebuah sepeda motor yang terparkir tepat di depan Mako Polres Tarakan Pada Selasa (17/01/23) Sekitar Pukul 11:30 WITA. Sepeda motor yang bernopol KT 4119 FY itu tidak hanya parkir namun juga membawa sebuah Koper yang terikat di belakang dan sebuah kardus bewarna coklat.

 

Pihak kepolisian gerak Cepat  berkoordinasi dengan tim Gegana Satbrimobda Polda Kaltara untuk memastikan kenderaan beserta barang yang berada di lokasi tempat kejadian perkara atau TKP Memastikan aman dari hal yang tidak di inginkan. Untuk memastikan agar tidak menimbulkan kemacetan pihak satlantas polres Tarakan mengalihkan arus lalu lintas disekitar area serta dipasang garis polisi/Police Line.

 

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 12.40 WITA, aparat masih terus mensterilkan lokasi untuk upaya evakuasi barang tersebut. (RJK)

 

Comments
Loading...