Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Dikira Bom Peledak, Ternyata Buah Cempedak

0 153

 

Motor beserta barang yang mencurigakan Parkir didepan Mako Polres Tarakan, Selasa (17/01/23).

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Menjadi pusat perhatian bagi masyarakat Tarakan yang melintasi ruas jalan Yos Sudarso tepat nya didepan Mako Polres Tarakan pada Selasa siang (17/01/23), Terparkir kenderaan roda dua dengan merk Honda disertai Koper Berwarna hitam dan sebuah kardus Coklat dibagian depan, Kenderaan tersebut ditinggal oleh sang pemilik dengan posisi motor tersebut berstandar dua persis dibahu jalan arah menuju Polres, Belum di ketahui pasti isi dari Koper dan Kardus yang ada di kenderaan tersebut.

 

Polres Tarakan bergerak cepat bekerja sama dengan Satbrimobda Polda Kaltara untuk memastikan apakah barang tersebut berbahaya dan menimbulkan ledekan sehingga disekitar area pihak kepolisian langsung memasang Garis polisi agar masyarakat tidak perkenankan untuk mendekat.

 

Dari jejaring media sosial WhatsApp beredar luas istri dari sang pemilik kenderaan misterius tersebut menyampaikan Klarifikasi isi dari koper dan Kardus tersebut.

 

“Isi dari koper dan kadus itu cuman Baju dan juga buah” Pungkas nya.

Ternyata saat dicek isi nya buah cempedak.

 

Namun pihak kepolisian sampai saat ini masih terus mendalami serta meminta klarifikasi dari pemilik kenderaan tersebut, karena kejadian tersebut sempat membuat heboh dan juga panik bagi pihak kepolisian serta masyarakat Tarakan ini. (RJK)

 

 

 

Comments
Loading...