Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

ACE Hardware Resmi Hadir Dibumi Paguntaka, Solusi Tepat Perlengkapan Rumah Tangga Anda

0 740
Peresmian ACE Hardware ditandai dengan pemotongan Pita oleh Wali Kota Tarakan, Vise Presiden ACE Serta Mitra kerja ACE Hardware, Jumat (20/01/23).

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Secara Resmi hadir di kota Tarakan ACE Hardware, Pusat perbelanjaan Kebutuhan Rumah tangga tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Tarakan dr.Khairul pada Jumat Pagi, (20/01/23).

 

“Bismillahirrahmanirrahim Dengan Rahmat Tuhan yang maha esa ACE Hardware Cabang Tarakan secara resmi saya nyatakan di Buka” Ujar Khairul.

 

Dalam kegiatan tersebut Dihadiri langsung oleh Vice Presiden Sales Operasional ACE Hardware Anton Rinekso Widyanto, para Staf ACE Cabang Tarakan,Unsur Forkompinda, Mitra ACE Hardware Serta beberapa tamu undangan lain nya.

 

ACE Hardware Telah memiliki 229 Cabang yang tersebar diseluruh Indonesia dan Tarakan masuk Cabang yang ke 56 Tingkat Kota.

 

“Tadi saya sampaikan ini adalah ACE Hardware kita yang ke 229 diseluruh Indonesia dan Disini (Tarakan) juga masuk yang Ke 56 kota yang ada” Ujar Anton saat ditemui oleh awak media.

 

Melihat market ditarakan yang cukup bagus dan perkembangan kota nya yang baik inilah alasan utama Tarakan terpilih menjadi salah satu cabang hadir nya ACE Hardware Dibumi Paguntaka.

 

“Kami tentunya melihat dari sisi Market nya yang ada di kota Tarakan dan kita juga melihat dari member kita yang sudah ada Termasuk pak wali kota juga masuk menjadi member kita ,Ini menanda kan bahwa member ACE Hardware itu ternyata juga ada disini (Tarakan)” pungkas nya.

 

Dengan bertambah nya lagi salah satu Pusat perbelanjaan masyarakat di kota Tarakan, Pemerintah dalam hal ini Wali kota Tarakan sangat mendukung dan mengapresiasi hadir nya ACE Hardware untuk memenuhi keperluan perlengkapan alat rumah tangga bagi masyarakat kaltara khusus nya Tarakan.

 

“kita sangat mengapresiasi dengan hadir nya ACE Hardware ini dan tentu nya saya berharap perputaran ekonomi dikaltara khusus nya Tarakan bisa lebih meningkat lagi” Ujar nya.

Wali Kota Tarakan dr.Khairul M.Kes Saat ditemui awak media usai peresmian ACE Hardware Cabang Tarakan, Jumat (20/01/23). Sumber gambar: Rajawalikaltara.com

 

diri nya juga menambahkan ” bahwa menurut data dari Bank Indonesia Uang yang keluar dari provinsi Kalimantan Utara ini mencapai triliunan Rupiah kan sayang kalau uang nya keluar, yang tadi nya masyarakat membelanjakan uang nya keluar nanti bisa datang kesini (ACE Hardware) sehingga perputaran uang itu akan kembali kepada kita Mengingat pusat perputaran ekonomi masyarakat kaltara itu ada di Tarakan”, Tutup nya.

 

ACE Hardware menyediakan berbagai macam keperluan bagi anda mulai dari peralatan rumah tangga,Sport hingga perlengkapan hobi.

“Disini Primadona nya ada Home living, perlengkapan rumah tangga,Barang Elektronik hingga perlengkapan hobi Sport dan kami juga ada promo selama 10 hari kedepan serta diskon yang menarik ia juga mengajak para costumer yang ada ditarakan untuk mengambil kesempatan ini”, Tutup Anton.

 

Bagi anda masyarakat Tarakan dan sekitarnya yang ingin berpergian sekaligus berbelanja di ACE Hardware Cabang Tarakan yang beralamatkan dijalan Mulawarman, No 17 Karang Anyar Pantai tepat di samping Swiss Bell Hotel (Ex Gedung RS Pertemedika) buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam. (RJK)

 

Comments
Loading...