Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Wajib Menyertakan Ini Sebelum Masuk Ke Area Mako Polres Tarakan

0 378
IMG 20230126 105931 188 scaled
Petugas penjagaan pos Mako Polres Tarakan Tengah mendata Masyarakat yang ingin melakukan kunjungan ke Polres, Kamis (26/01/23). Sumber gambar: Rajawalikaltara.com

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Informasi penting untuk masyarakat kaltara khusus nya Tarakan Dimana saat ini masyarakat yang ingin Memasuki area Mako Polres Tarakan wajib menyertakan kartu identitas atau e-KTP di pos penjagaan, Hal ini sudah mulai berlaku sejak Senin (23/01/23).

 

pewarta Rajawalikaltara.com berkesempatan menemui Kapolres yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian polres Tarakan, Yakni AKBP Ronaldo Maradona S.H., S.I.K

 

“Kita berusaha meningkatkan keamanan markas jadi ada prosedur yang kita buat untuk meningkatkan keamanan Lanjut nya lagi tidak ada yang berkurang dari pelayanan kami (Polres Tarakan), Yang ada kita meningkatkan pengamanan jadi tamu yang datang itu terdata identitas nya oleh petugas kami sambil melengkapi berkas nanti akan diarahkan oleh petugas kami mau kebagian mana yang ingin di tuju oleh masyarakat tersebut”, Pungkas nya.

IMG 20230126 105635 830 scaled
Pihak petugas tengah mendata masyarakat dengan mengisi buku catatan keperluan masuk Area Mako Polres Tarakan, Kamis (25/01/23). Sumber gambar : Rajawalikaltara.com

 

Hal tersebut sudah ia lakukan saat masih menjabat sebagai Kapolres Bulungan.

 

“Dikesatuan saya sebelumnya di Polres Bulungan juga saya lakukan, jadi kita buat SOP yang buat nyaman semua nya, jadi masyarakat yang datang juga nyaman jadi terdata identitas nya oleh anggota saya dan Anggota saya juga merasa lebih aman karena kita tahu Orang yang akan masuk” Ujar Ronaldo Maradona.

 

 

Kapolres Tarakan juga berpesan kepada seluruh masyarakat tarakan yang ingin melakukan kunjungan ke polres.

 

“Yang berkunjung ke polres bawa identitas lengkap anda supaya kami bisa melakukan pendataan terhadap saudara-saudara dan yang jelas nya polres Tarakan tetap terbuka untuk seluruh masyarakat tarakan serta kami mohon kepada masyarakat Tarakan agar mampu melakukan pelayanan yang terbaik disetiap hari nya bagi masyarakat bumi paguntaka” tutup nya. (RJK)

Comments
Loading...