Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Hasan Basri Digadangkan Maju Caketum KONI Kaltara, PBSI Kaltara Siap Mendukung Penuh

0 179

 

FB IMG 1673228217645
Hasan Basri (Ketua Komite III DPD RI)

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Bursa Pencalonan Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kalimantan Utara yang di gelar pada 16 hingga 19 Maret mendatang, hal itu ditanggapi langsung oleh sekretaris Umum PBSI Kaltara diri nya menganggap bahwa ada sosok seseorang yang Mampu membawa KONI kaltara Kedepan nya lebih baik dan maju

 

 

Di antaranya, ungkap dia, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) merupakan salah satu mitra kerja Komite III DPD RI yang saat ini diketuai oleh Hasan Basri.

 

“Jadi kami pandang Pak Hasan Basri sangat cocok dan mampu membawa KONI Kaltara ke depan lebih berprestasi dan maju,” ujar Afandi.

 

Terutama, lanjut dia, mengenai akselerasi pengembangan keolahragaan dengan induk olahraga di Kemenpora. Tak terkecuali Pengurus Pusat PBSI.

 

“Sehingga kami memandang dalam segala hal Pak Hasan Basri adalah orang yang tepat membawa KONI Kaltara jauh lebih baik

 

Hasan Basri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite III DPD RI Senator asal Bumi Benuanta itu sangat cocok maju mencalonkan ketua umum KONI kaltara untuk Priode berikutnya, dan mampu untuk memberikan kontribusi nyata di dunia olahraga khusus nya di provinsi kaltara, Mengingat pada tahun 2024 mendatang perhelatan Olahraga Nasional yakni Pekan Olahraga Nasional Ke XXI Yang berlangsung di dua Provinsi yakni di Sumatera dan Aceh.

Comments
Loading...