Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Kader Muhammadiyah Menuju Politik 2024, Wajib Diketahui Ketua PP Muhammadiyah Bilang Begini

0 373

 

 

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Kurang lebih ada 8 Bulan lagi, Masyarakat Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi dimana Seperti diketahui bersama, Bahwa Pemilu 2024 akan dilangsungkan secara serentak di seluruh Indonesia untuk memilih anggota DPR RI, DPRD Prov/Kab/Kota, DPD RI dan Presiden, pada 14 Februari 2024 mendatang.

 

Salah satu diantara nya pada pemilu mendatang beberapa kader dari Muhamadiyah akan ikut serta didalam pencalonan tersebut ,Baik yang akan berjuang menuju Senayan (DPD/DPR RI), DPRD Provinsi, Kabupaten maupun tingkat Kota.

 

 

Terkait hal itu Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H.M. Saad Ibrahim, MA. Memberikan pesan kepada kader Persyarikatan Muhammadiyah yang akan maju pada pemilu 2024 mendatang.

 

“Jadi begini Muhammadiyah itu menjaga kedekatan jarak dengan seluruh partai politik, Muhamadiyah tidak berpolitik praktis, tapi lebih ke politik Nilai dan antara lain nilai- nilai itu telah ditunjukkan pada proses – proses seperti Musywil ini”, Pungkas Mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Tersebut.

 

IMG 20230218 WA0080
Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr. H.M. Saad Ibrahim, MA. , Saat ditemui disela-sela Kunjungan nya ke kaltara dalam rangka menghadiri Musywil Muhammadiyah ke II.

Lebih lanjut lagi Pria kelahiran Mojokerto, 17 November 1954 tersebut mengatakan bahwa Muhamadiyah terus mengedepankan politik nilai.

 

“Pada Muktamar kemarin dan juga yang dahulu nya tetap sejuk tetap bermartabat muru’ah serta Marwah Muhammadiyah terjaga maka ini adalah politik nilai yang ingin di sumbangkan oleh Muhamadiyah kepada bangsa ini”, Ungkap.

 

 

Bagi seluruh kader Muhammadiyah yang akan maju pada pemilu 2024 mendatang juga diharapkan bisa berkhidmat dengan baik tidak hanya bagi Muhamadiyah tapi Bangsa Indonesia.

 

“Masing-masing Silahkan berkhidmat melalui banyak jalan termasuk di partai politik, anggota DPR menjadi utusan daerah dan sebagai nya tapi sekali lagi niatkan untuk memperbaiki Bangsa” , Tutup nya.

 

 

Dr. H.M. Saad Ibrahim, MA. Merupakan mantan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dan Melalui muktamar ke 48 di solo Jawa Tengah tahun 2022 beliau terpilih masuk Pengurus Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

(RJK)

Editor : ManKarung

Reporter : Suiman

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...