Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Persiapan Terus Dilakukan Menyambut Kedatangan RI 1 Dibumi Benuanta, Berikut Agenda nya

0 336

 

Rajawalikaltara.com, Tarakan – Presiden Jokowi dipastikan kembali melakukan kunjungan nya ke provinsi Kalimantan Utara, Presiden Jokowi beserta rombongan akan tiba di bumi Benuanta Melalui Bandar Udara internasional Juwata Tarakan pada Selasa (28/02/23).

 

Adapun kunjungan kerja presiden tersebut meliputi beberapa kegiatan berdasarkan informasi Tim RajawaliKaltara.com, Ada tiga daerah dikaltara yang bakal di kunjungi oleh Mantan Wali kota Solo tersebut, Tarakan Malinau dan Bulungan.

 

Ditarakan Jokowi akan melakukan dialog dengan para nelayan di Tanjung Pasir, Menyerahkan paket bantuan serta BLT di pasar Tenguyun Boom Panjang dan Jokowi dipastikan akan bermalam disalah satu hotel dibilangan jalan Mulawarman.

 

Lanjut Jokowi akan melakukan Groundbreaking pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Dengan Kapasitas 1.400 Megawatt (MW), Kunjungan ke pasar yang ada Di Kabupaten Malinau, dari Malinau menuju Bulungan menggunakan helikopter menuju Kawasan Industri Hijau Indonesia (KIHI) di kawasan Tanah Kuning, Mangkupadi Kabupaten Bulungan.

 

Persiapan pun mulai dilakukan guna memberikan rasa aman kepada Presiden dan rombongan yang akan melakukan kunker ke kaltara, Apel gelar pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden Jokowi di wilayah Kaltara sangat perlu dilakukan untuk mengecek sejauh mana tingkat kesiapan Satgas Gabungan pada pengamanan VVIP.

 

Hadir dalam apel gelar pasukan , Kepala Biro Operasional Polda Kaltara Kombes Pol Prasodjo Wibowo, Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi dan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Yohanes Jalung Siram.

 

Kemudian Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Danlantamal XIII Laksamana pertama TNI Deni Herman dan Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana.

Comments
Loading...