Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Apresiasi Kinerja Pantarlih, Idham Holik: Ini Bentuk Kerja Nyata Bersama

0 151

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Dalam rangka Kunjungan kerja nya tersebut ke kaltara anggota KPU RI Idham Holik meninjau langsung Proses yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih yang ada di provinsi Kalimantan Utara Khusus nya Tarakan.

 

“Saya hadir datang ke Kalimantan Utara, itu dalam rangka memonitoring Pelaksanaan Coklit (Pencocokan dan penelitian) Atau biasa disebut Pemutakhiran Daftar pemilih arti nya Tahapan ini berlangsung Sesuai dengan arahan dari ketua KPU RI Hasyim Asy’ari”, Ujar Idham Holik Saat ditemui Awak Media, Senin (06/03/23).

 

Setelah Tarakan Anggota KPU RI tersebut juga akan meninjau Pantarlih yang ada di Kabupaten Nunukan bersama rombongan lain nya.

 

Diri nya sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Pantarlih dalam bekerja untuk memastikan data yang akan di input yakni Pencocokan dan penelitian (Coklit).

 

“Tarakan sangat baik karena mengunakan sistem jaringan yang cukup bagus Sehingga aplikasi si Coklit bisa digunakan dengan baik”, Ungkap nya.

 

Dalam pantauan nya Tersebut diri nya mengucapkan terima kasih terhadap kinerja yang selama ini dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data pemilih dalam memastikan data yang masuk yang dilakukan secara akurat dan teliti.

 

Proses Pantarlih tersebut akan berakhir pada 10 Maret mendatang untuk Wilayah Tarakan, Sedangkan untuk Kabupaten Nunukan pada tanggal 14 Maret.

 

“Saya berharap Mohon jaga kesehatan dan terus semangat Karena proses dalam Pencocokan dan penelitian data Masih berlangsung, Namun kami patut berikan Apresiasi karena ini bagian dari wujud nyata dari kerja yang luar biasa,” Ujar Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisioner KPU RI. (RJK)

 

 

 

 

Comments
Loading...