Rajawali Kaltara
Rajawalikaltara.com dengan semangat baru, ingin menyajikan informasi-informasi lugas, terpercaya serta lebih akrab dengan masyarakat Kaltara.

Optimalkan PAD, Pemkot Tarakan Gandeng BSI 

0 246

 

RajawaliKaltara.com, Tarakan – Pemerintah Kota Tarakan melalui Tim TKKSD melakukan pembahasan Kesepakatan Bersama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan yang dipimpin oleh Sekretaris TKKSD (Kepala Bagian Pemerintahan) dan dihadiri langsung oleh Branch Manajer Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Tarakan bertempat di Hotel Tarakan Plaza (17/3).

Salah satu ruang lingkup yang menjadi pembahasan dalam Kesepakatan Bersama tersebut adalah terkait layanan penerimaan setoran atau pembayaran Pajak Daerah dan Retribusi Daerah melalui Bank Syariah Indonesia yang teknis pelaksanaannya lebih lanjut akan dibahas bersama Bankaltimtara selaku Biller Aggregator Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

Kehadiran BSI untuk membantu layanan pembayaran Pajak Daerah dan Retribusi Daerah akan semakin memberikan kemudahan bagi Wajib Pajak dan Wajib Retribusi dalam melakukan pembayaran yang menjadi kewajibannya sehingga akan mendorong peningkatan PAD Kota Tarakan.

Comments
Loading...